Rabu, 07 Desember 2016

Tentang Mereka di Blogger Semarang (part 2)

Hahai~ Gue balik lagi nih buat nge-realisasi-in challenge yang gue bikin sendiri. Setelah minggu kemarin gue ngenalin 3 blogger Semarang yang masih eksis dari jaman penjajahan sampe sekarang (bahahahahkk, maap ye), sekarang kita bakal lanjut ke 3 blogger lainnya. Siapa aja sih? Yuk, langsung aja:

1. Siska Astari Dewi - personal blog http://siskaastaridewi.blogspot.co.id/

Gue suka manggil "Mbak Is".Hmmm, kenapa ya? Gue juga lupa-lupa inget kenapa manggil gitu. Tapi si mbak kece ini bener-bener punya jiwa seni yang bisa lah ya bikin kita agak minder gitu. Beberapa waktu yang lalu gue sempet liat postingan Mbak Is di Instagramnya soal desain artwork yang ternyata tembus 100 desain terbaik dari "KEDS". Dan dapet kesempatan buat ikut pameran tuh desainnya. Aaaahhh, aku juga mau dong kalo dikasih sepatunya~ :3 Eh, btw kalian pada tau "KEDS" kan? 

Mbak Is ini lucu. Kadang skaing lucunya sampe nggak bisa ketawa lagi. Oke, yang terakhir itu lupain ntar gue dicubitin. Hahaha. Sebenernya Mbak Is ini temen curhat colongan sih. Iya, kalo lagi ada event ato nggak sengaja meet up gitu pasti kita sempetin ngobrol-ngobrol unyu, ngebahas masalah pribadi sih. Kadang juga suka ngomongin orang, apalagi kalo orangnya nggak bener, hmmmm habis deh kita omongin. Tapi tenang, cuma kita berdua kok yang tau, hahahahha.
Blognya Mbak Is ini kalo diliat desainnya mirip-mirip kolom berita ye. Kebanyakan isi blognya adalah DIY (Do It Yourself) atau artwork-artworknya gitu. Ya untuk isi blognya sih sama seperti blogger pada umumnya, nggak ada spesifikasi tertentu. Ada beberapa review tentang makanan, kegiatan komunitas, dan beberapa tips dan trik memanfaatkan barang bekas, iya semacam DIY gitu kan. Penasaran nggak sama isi blognya? Coba deh luangin waktu buat mampir bentar ke blognya, gue jamin deh bakal nemu yang seru-seru disana.

2. Florensi Mellia - personal blog http://floresence.blogspot.co.id/

Namanya bagus ya, macam bunga. Gue biasanya manggil "Mbak Flo". Si Mbak ini lagi hamil loh, bulan kemarin sih udah 8bulan. Dan yak, dia masih sempet ikut beberapa acara komunitas dengan kehamilannya yang bisa dibilang udah mateng. Dan dengan noraknya gue megang-megang perutnya kalo ketemu. Haahahah
Btw gue ketemu Mbak Flo ini di acara Blogger bulan hmmm bulan apa ya... Pokoknya pas acara "Sun Life Assurance". Heheheh, itungannya baru kenal sebulan ato dua bulan gitu sih tapi nggak masalah kan ya? :))
Eh iya, ada kejadian lucu waktu acara gathering bareng presiden kemarin. Kan gue minta tolong Mbak Flo buat motoin nih, eh hasilnya blur mulu. Tapi pas gue yang motoin dia, hasilnya bagus. Terus nih si Mbak Flo gregetan bingung kenapa tiap dia yang ngambil foto pasti hasilnya blur. Hahahahah. Gue ngakak deh kalo inget :D


Blog Mbak Flo ini sangat minimalis. Hanya, dengan desain template bawaan dari blogspot aja blog ini bisa hidup. Buat pelajaran juga nih, kalo kalian mau nulis di blog ya nulis aja deh, nggak usah mikirin desain template blog. Pembaca yang budiman juga nggak bakal komen aneh-aneh kok soal template, mereka kan cuma mau tau informasi tentang apa yang lo info-in. 
Oke, untuk isinya tetep random ya sama aja kek gue :p
Beberapa isi blognya ada yang curhatan-curhatan kecil, tentang banjir yang sering terjadi di Semarang juga ada, hehehe. Gimana? Mau langsung main ke blognya? Boleh deh di klik aja tuh link di atas dan selamat berselancar yaaaa~

2. Adinda Neni - personal blog http://adindanenii.blogspot.co.id/

Neni, udah lama ya kamu nggak nulis? Terakhir updatenya sekitar bulan September kemarin. Iya, emang sih kalo lagi males ato banyak kegiatan bikin kita nggak mood buat nulis. Gue juga gitu kok. Jadi awal ketemu cewek ini tuh di acara Kopdar Blogger Semarang. Dan gue kaget juga pas dia bilang kalo dia juga ikutan komunitas "Kancut Keblenger" ato biasa disingkat KK. Kebetulan kan KK Semarang itu punya grup whatsapp yang hampir punah. Nah, gue masukin lah dia ke grup, ya rame pas awal doang sih, abis itu sepi lagi kek kuburan. Yang belum tau apa itu KK, coba browsing deh ya, gue udah pernah jelasin beberapa kali sih, ya barangkali ada yang nggak baca.


Gaes, isi blognya ini bikin baper banget! Gue mikir ini mungkin bawaan umur kali ya. Dulu juga blog gue penuh banget sama puisi dan bikin baper. Hahahahah. Pernah ada yang komen di blog gue malah minta gue nulis cerpen patah hati, masa gue kudu patah hati terus sih. Hahahah. 
Nah, buat kalian yang doyan banget sama cerita-cerita lepas ato apapun yang berbau puitis dan tentu saja bikin baper, bisa deh mampir ke blognya karena gue jamin lo bakal suka. Karena apapun yang ditulis dari hati itu nggak pernah salah. Dan selalu ada tempat dan cara untuk membagi ceritanya.
Makin penasaran nggak sih sama isi blognya? Yuk langsung aja main ke blognya, barangkali diantara lo ada yang galau juga?

--------------------------------------------------------------------------------
Gimana??? Udah cukup kan untuk cerita minggu ini? Ya, gue rasa cukuplah seminggu gue ngereview 3 blogger Semarang yang kece di blog ini. Kita bakal sambung lagi kok minggu depan. Semoga. Doain gue biar nggak stres sama kerjaan, biar punya waktu buat nulis. Btw gue kepikiran nih buat jadi fulltime writer nanti pas udah nikah. Sssssttttt......

2 komentar:

  1. Jadi kapan kita ngomongin orang lagi? Perlu banget diagendakan loh ini dek haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah tetep ya mba, ngomongin orang nih temanya :p

      Hapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...