Senin, 19 Desember 2016

WARUNK UPNORMAL - SEMARANG

Jadi akhirnya gue jadi anak hits juga setelah nyobain nongkrong lucu di Warunk Upnormal. Ya mereka sih nge-claim kalo mereke ini "Pelopor Warung Mie Kekinian". Ya boleh lah dicoba untuk yang penasaran. Barangkali bosen makan mie instan yang gitu-gitu aja.
Kesempetan jepret-jepret disini datang waktu gue ikutan Kopdar Blogger Semarang minggu lalu. Dan tentu saja gue setuju dengan tag line mereka yang nganggep ini Warung Mie Kekinian.

Desain
Oke lah, gue suka desainnya. Anak muda banget. Bener-bener gaul boorrr. Banyak lukisan macam handlettering ya ini namanya? (CMIIW) Pokoknya ruangan jadi berasa hidup gitu karena banyak handlettering yang lucu-lucu, salah satunya kayak gini nih:

Ya, angkat tangan untuk semua penikmat kopi. Bener kan statementnya? :D
Menu
Warung ini didominasi dengan menu yang berbahan dasar Mie. Ada banyak banget menu mie dengan judul yang aneh. Dan pasti kalian semua bakal penasaran sama rasanya. Tapi nggak mungkin kan beli dan makan semuanya sekaligus?:D Nih gue share dikit menu-menunya:


nggak cuma jualan mie doang sih, ada menu nasinya juga loh

Nasi gorenngnya juga dikasih nama yang aneh-aneh
Berbekal buku menu akhirnya gue mesen Indomie Sambal Roa dan Susu Caramel. Di menu sih ditulis kalo sambal roa ini pedes banget, makanya karna nggak mau sakit perut akhirnya gue mesen susu buat netralin pedesnya nanti. 
Sistem pembayarannya disini itu kalian kudu pesen langsung ke kasir dan bayar. Inget, abis pesen langsung bayar ya. Tapi menurut hemat gue sih ini bakal ngeganggu pengunjung yang lain. Ya bayangin aja ya kalo yang makan itu banyak banget trus yang ikut ngatri dikasir juga banyak banget, kan jadi nggak kondusif suasananya :p

Untuk harga nih, emang sedikit mahal sih buat anak kos an. Seporsi mie yang judulnya aneh-aneh gitu berkisar antara 12rb - 20rb'an. Untuk minumannya dari 3rb - 30rb'an. Ya lumayan kan, sekali-sekali boleh lah ke sini~ #tetephemat

Ini penampakan makanan pesenan gue. Nggak artistik dan estetik banget sih mienya. LOL :p
Susu Caramel & Indomie Sambal Roa
Dan gue agak nyesel setelah makan ini. Kenapa? Mienya dikit booorrr, apa karena gue aja yang kelaperan ya waktu itu? Tapi porsinya kok nggak kayak waktu gue bikin indomie sendiri ya? *yaiyalah, gue kalo makan mie instan aja 2 bungkus!*
Mienya nggak pedes sama sekali. Aslik. Ini penipuan sih menurut gue. Cuma emang sambal roanya juaraaaakkkk, sayang banget nggak pedes, hiks. Kalo ke sini lagi, bisa minta lebih dipedesin nggak ya? Hmmmmm.....

Kalo yang ini sih pesenannya si Erina. Hmmm. Gue nggak nyobain sih soalnya keliatan biasa banget. Hahahaha.Mending gue makan burgernya m*ster burg*r aja~
Roti Bakar Kornet Telur
Ruangan
Ruangannya luas sih tapi karena kebanyakan kursi jadi keliatan sempit. Yaelah sama aja ga luas dong ye? :p Ruangannnya dibagi 2 sih, ada yang indoor dan outdoor. Kalo yang mau ngerokok bisa pilih outdoor. Tapi kalo yang nggak suka bau rokok, mending milih tempat indoor aja deh ya.

Indoor dengan fasilitas AC yang sejuk~

Masih di Indoor~

Ini Outdoornya, tentu saja dengan fasilitas angin sepoi-sepoi yang alami~

Masih view Outdoor

Ini tampak depan Warunk Upnormal. Abaikan mereka berdua yang foto sambil pelukan. Bukan, mereka bukan maskot Upnormal kok. Beneran. Kan kasian upnormalnya kalo ada mereka *ngaciiirrr
Gimana? Udah cukup kan? 
Itu sih kesimpulan gue. Kalo elo gimana? Udah pernah ke Warunk Upnormal di kota kalian? Iya, gue denger sih yang di Semarang ini cabang barunya. Berarti mereka punya banyak cabang kan di beberapa kota lain? Jadi share yuk pengalaman kalian ke sini~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...